Posting Terbaru :

09 February, 2013

SURAT CINTA UNTUK TUHAN

Assalamualaikum Wr Wb..
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Ya Tuhan..
Andai bisa kutuliskan surat untukmu
Aku ingin menyampaikan rasa cintaku
Cinta yang sederhana Ya Tuhan...

Ya Tuhan..
Andai surat ini bisa dibaca oleh orang yang mencintaiku..
Aku ingin menunjukan rasa sayangku
Sayangku sebagai pelengkap hidupnya..

Ya Tuhan..
Andai aku tahu siapa jodohku nanti
Aku akan membina hubungan baik denganya mulai dari sekarang..

Namun Ya Tuhan..
Aku tak pernah tahu,
Aku tak bisa menebak siapakah dia..

Aku selalu berdoa agar kau mendekatkanku denganya..
Namun tanpa kusadari, sikap burukku mungkin telah membuatnya jauh menghindariku...

Ya Tuhan..
Andai aku bisa menatap masa depan
Aku hanya ingin melihat akhir hidupku..
Bagaimana aku memberikan kebaikan kepada keluarga dan kerabatku yang aku tinggalkan...

Aku yakin,,
Cinta bukan hanya untuk kekasihku..
Tanpa cinta-Mu, Tanpa cinta keluargaku..
Aku hanya manusia lemah yang akan disakiti oleh manusia lain..

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUHAMMAD JAYADI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger